kaum-rebahan-yuk-disimak
KAUM REBAHAN YUK DISIMAK !

Halo Sahabat SUKA 🤗

Ginjal adalah salah satu organ terpenting tubuh manusia. Fungsi utamanya adalah membuang kelebihan air dari tubuh dan juga membantu menampung air saat tubuh membutuhkan lebih banyak.

Kebiasaan merusak ginjal tanpa disadari sering dilakukan di kehidupan sehari-hari. Contohnya ketika Anda kurang gerak dan kurang minum air putih akan berisiko merusak ginjal.

Pola hidup yang kurang gerak alias gaya hidup sedentari kini mulai diwaspadai. Malas olahraga dan kurang gerak ini diketahui dapat meningkatkan tekanan darah, kadar gula darah, dan kolesterol yang menjadi faktor risiko gangguan ginjal. Untuk mengubah kebiasaan buruk yang dapat merusak ginjal ini, Anda bisa rutin berolahraga. Kebiasaan yang dapat merusak ginjal seperti pola tidur yang buruk harus diubah. Istirahat malam yang baik sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, termasuk untuk ginjal Anda.

_

Info lebih lanjut hubungi :

Customer Service RS Sumber Kasih 

📍 Jl Siliwangi No.135 Cirebon

☎️ Telp. 0231-203815 / WA 081382869320

_

#KasihUntukYangTerkasih #KasihGroup #SumberKasihUntukYangTerkasih #RSSumberKasih #cirebon #cireboninfo #doktercirebon #asuransicirebon #rscirebon #cirebon #rumahsakit #jabarjuara #rsbpjs #klinikcirebon #ginjal #rebahan