paket-tindakan-total-kneehip-replacement-rs-sumber-kasih
Paket Tindakan Total Knee/HIP Replacement RS Sumber Kasih

Gejala Osteoatritis atau OA merupakan gejala dimana kondisi berkurangnya tulang rawan pada area persendian. Perlu diwaspadai, Osteoatritis membuat beban lutut menjadi 3 kali lipat dari berat badan ketika naik tangga, 5 kali ketika turun tangga, dan 7 kali ketika dari posisi jongkok ke berdiri. Tulang rawan sendi lebih cepat rusak jika orang yang berolahraga jongkok berdiri berulang, meski badan tidak masuk dalam kategori gemuk. Memasuki usia degeneratif, secara umum ditandai dengan munculnya keluhan nyeri sendi pada anggota gerak.
Total Knee Replacement adalah prosedur medis yang dilakukan dengan cara mengganti sendi lutut yang sudah rusak dengan sendi lutut buatan (prostetik).
Kapan Harus Melakukan Operasi Penggantian Lutut ?
* Nyeri atau kaku pada lutut yang menggagggu aktivitas harian, misal : saat berjalan, naik tangga, duduk, melakukan jongkok.
* Adanya radang sendi di lutut & tidak kunjung sembuh meski sudah mengonsumsi obat
* Nyeri lutut intensitas sedang namun terus berlanjut padahal sedang tidak beraktivitas. Saat sedang tidur, rasa sakitnya terasa sangat hebat.
* Pasien yang sudah sampai mengalami depresi karena tidak bisa melakukan aktivitas lain.

Untuk menangani gangguan tulang, tindakan yang cepat, tepat sasaran serta penanganan lebih baik konsultasikan kepada dokter Spesialis Ortopedi dan nikmati promo tindakan total knee/HIP Replacement RS Sumber Kasih