fun-walk-hut-rs-betha-medika
Fun Walk HUT RS Betha Medika

Sukabumi - Ratusan warga Cisaat Kabupaten Sukabumi, antusias ikuti olahraga jalan santai pagi (fun walk) yang digelar oleh Rumah Sakit Betha Medika di ruas Jalan Raya Cisaat. Hal ini, sengaja dilakukan dalam rangka memperingati HUT RS Betha Medika ke 20 sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77. Fun Walk atau olahraga ringan ini dimanfaat para peserta untuk meningkatkan kesehatan utamanya untuk menjaga imun tubuh.

Salah seorang peserta Anggareni (27) mengatakan, dirinya sengaja mengikuti jalan santai tersebut untuk menjaga kesehatan. Terlebih lagi, pada musum pancaroba itu kerap berpotensi terjadi penyebaran penyakit menular.

Monentum ini, kami jadikan sebagai olahrga, apalagi rame-rame kan tidak terasa capeknya. Kalau hari biasa meskipun libur biasaya cendrung malas, kata Anggareni kepada Radar Sukabumi pada Senin (22/8).

Selain itu, menurutnya lari pagi memiliki manfaaf luar biasa bagi kesehatan, khusunya dalam menjaga imunitas tubuh mau. Bahkan, olahraga tersebut dinilai bisa menurunkan berat badan.

Untuk kita yang memiliki aktifitas sangat tinggi, tentunya sangat perlu dan bermafaat untuk menjaga imun tubuh. Apalagi untuk perempuan ini bisa menjaga dari naiknya berat badan yang ideal, timpalnya.

Sementara itu dalam kegiatan jalan santai ini, pihak RS Betha Medika menyediakan berbagai hadiah untuk para peserta seperti sepeda poligon, mesin cuci kulkas, kompor gas dan puluhan belanja bernilai jutaan rupiah serta masih banyak hadiah lainnya.

Direktur Rumah Sakit Betha Medika, Indra Santosa Purnomo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan HUT Behta Medika ke 20 dan HUT RI ke -77 dengan tajuk color fun walk, yang digelar untuk masyarakat yang ada di Cisaat Sukabumi. Jadi kegiatan ini merupakan pesta rakyat untuk masyarakat disini khususnya warga Cisaat atas suportnya selama ini, paparnya.

Pihaknya berharap dengan hadirnya RS Betha Medika bisa terus membantu pemerintah khususnya masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Tentunya kami bisa terus memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Sukabumi, pungkasnya. (why)


https://radarsukabumi.com/kesehatan/ratusan-warga-cisaat-sukabumi-meriahkan-fun-walk-rs-betha-medika/