usg-4d-rs-sumber-kasih
USG 4D RS Sumber Kasih

Hallo Sahabat SuKa 🤗

USG 4 dimensi (4D) saat ini menjadi favorit ibu hamil untuk memantau perkembangan janin. Melalui teknologi ini, Sahabat SUKA bisa melihat dan mengamati bayi dengan lebih jelas. 

Ultrasonografi atau USG adalah salah satu metode pencitraan yang umum digunakan untuk memantau kehamilan. Seiring perkembangan teknologi, USG kini tersedia dalam beberapa jenis, yakni USG 2 dimensi, 3 dimensi, dan yang terbaru berupa 4 dimensi (4D).

Pemeriksaan USG 4 dimensi merupakan pemeriksaan yang aman dan bermanfaat bagi ibu maupun janin. Dalam menjalani pemeriksaan ini, selalu ikuti anjuran dokter agar Anda mendapatkan hasil terbaik dengan risiko efek samping minimal.

Jika Sahabat MIKA perlu menjalani pemeriksaan ini, berkonsultasilah kepada dokter untuk mendapatkan hasil terbaik. 

Punya keluhan kesehatan dan ingin berkonsultasi dengan dokter? Yuk, buat janji konsultasi dengan dokter dokter spesialis kandungan RS Sumber Kasih 💜

_

Info lebih lanjut hubungi :

Customer Service RS Sumber Kasih 

📍 Jl Siliwangi No.135 Cirebon

☎️ Telp. 0231-203815 / WA 081382869320

_

#KasihUntukYangTerkasih #KasihGroup #SumberKasihUntukYangTerkasih #RSSumberKasih #cirebon #cireboninfo #doktercirebon #asuransicirebon #rscirebon #cirebon #rumahsakit # rsbpjs #4D #usg4D #usgcirebon #usg4Dcirebon